Get Adobe Flash player
Isi Dokumen yang terdapat pada website ini disalin sesuai dengan Dokumen Aslinya. ======== Dilarang memperjual-belikan seluruh isi konten dari website ini

Pencarian File

Cari Berdasarkan Nama File: 
Cari Berdasarkan Deskripsi File: 

Alamat Redaksi

JL. Raya Kebun Cengkeh Batu Merah Atas

Ambon – 97128

Link Terkait

  • Image 1 Caption
  • Image 2 Caption
  • Image 3 Caption

 

Assalamualaikum wr.wb


Dengan memohon Ridlo dan Rahmat   Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, di era globalisasi informasi dewasa ini, Pengadilan Tinggi Agama Ambon sebagai salah satu satker dibawah  Mahkamah Agung-RI telah dapat menyelesaikan salah satu program MARI  dalam kiprahnya menyongsong era teknologi informasi, Pengadilan Tinggi Agama Ambon mempersembahkan  Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH), dengan dasar pelaksanaan :

1. Peraturan Presiden Nomor 13 Tahun 2005 Tentang Sekretariat Mahkamah Agung-RI.

2. Peraturan Presiden Nomor 1 Tahun 2007 Tentang Pengesahan, Perundangan dan Penyebaran, Perundangan dan Penyebaran Peraturan Perundang-undangan

3. Peraturan Presiden Nomor 33 Tahun 2012 Tentang Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional.

4. Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2001 Tentang Pengembangan dan Pendayagunaan Telematika di Indonesia.

5. Keputusan Ketua Mahkamah Agung-RI Nomor 033A/KMA/SK/II/2012 Tentang Pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum di lingkungan Mahkamah Agung-RI dan Empat Lingkungan Peradilan.

6. Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung-RI Nomor MA/SEK/07/SK/III/2006 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Sekretariat Mahkamah Agung-RI.

7. Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung-RI Nomor 014B/SEK/SK/II/2012 Tentang Pembentukan Tim Pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum di lingkungan Mahkamah Agung-RI dan Empat Lingkungan Peradilan

Diharapkan dengan tersedianya produk Peraturan Perundang-undangan dan Hukum lainnya ini menjadi motivator dalam upaya pengembangan literatur hukum pada kalangan peradilan dimasa yang akan datang pada muaranya akan meningkatkan efektifitas pelayanan yang akan diberikan peradilan kepada masyarakat.

Akhirnya kepada Tim Pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum di lingkungan PTA. Ambon serta semua pihak yang telah berperan bagi terlaksananya Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum ini diucapkan terima kasih, semoga apa yang telah diperbut mendapatkan imbalan pahala dari Allah Swt. Amin Ya Rabbal Alamain.

Wassalamualaikum wr.wb.

Ketua PTA. Ambon 

ttd

Dr. H. Nurdin Juddah, SH. MH.